Friday, April 24

mit tes

ahelah gila bingung gua mo ngepost apa. banyak si kjadian seru pas di sekolah tapi rada males gua nulisnya soalnya gajel-as gitudeeehh (ah apasih? ). oya gua baaru aje slese mit tes. penting ya? kaga sih, cuma gw pengen nyeritain perjuangan gua nyelesein soal yang lebih baik dipake buat bungkus kacang daripada dipelototin ama gua.
mit test sekarang ini rada beda katagua, soalnya gua misah ama anak anak yg biasanya ama gua kalo ada ulangan beginian. terus gua sekelas ama siska yey!. Kelas yg gua tempatin kelas 85, gua kirain adem eh taunya kaga samasekali ahelah. Okey, back to topic (najisdah sok english banget woo)
hari pertama, I P A
oh tidakk..saya bego ipa (ah lu mah pelajaran apajuga bego bego mulu nas).
Daan..apakah anda tau sodara-sodara? Ternyata kita harus pake cara ngerjain soal-nya :( oh tidak. karrna gua ga ngapalin banyak rumus, jadii yaa gua nanya ( NANYA bukan NYONTEK )
gua nanya ama ojan, farah, irfan ama siska. Nah kalo ama siska mah paling susah nanya nya. Tapi karna di ruangan gua ada cermin gede gitu, jadilah gw pake sbg jalur akses menghubungi siska yg duduk paaaliing depaan deket guru. jadi, cara kerja tu cermin gini, pas siska ngeliat bayangan gua di cermin dan jika gua juga ngeliat bayangan si siska barulah kita berkomunikasi. apatau dah bahasanya. tapi paling sering gua yang nanya hehe. kalo gue mo nanya, gue mesti mangap mangap gitu manggilin siska biar siska ngeliat ke kaca. gua manggilnya ga bersuara jadi rada susah. abis itu barulah saya mendapat jawaban darinya.
Mmm apalagiya yg mau gua critain? Ah males aha tar aje gue lanjutin ke postingan brikutnya. Soalnya masih pagi nih, ngantuk pengen nonton george duluu ahahah maklum norak jarang bisa nonton pagipagi hahay.
Udah ah babay

No comments:

Post a Comment

rate!