Monday, April 6

cerita gapenting

uh hari senen emang nyebelin ya weeekk .p . Masa gue jadi babu lagisih? bawa bawa teks pancasila kaya paan tau dah. Udah gitu gua abis masuk angin lagi, yaelah. Tapi tumbensih tadi gue ga pake prosesi muntah segala kaya senen2 biasanya (wahahah ada perubahan niih) . Terus kenapasih hari senen ada olahraga? abis upacara lagii adtmgkwgsadzcnjtw!
Tapi tadi sih ngaret olahraganya, ah biasa itumah. Terus tibatiba anak cewe pada dipanggilin suruh kebawah ganti baju. Abis itu disuruh jogging enem menit ama kak syapaa gitu. tapi kata si ipeh panggil aja pak / kak cadel wahahah. Si ipeh ribuut dah ngomongin si pak/kak itu. Eh beberapa saat kemudian bel deh. Yaelah ulangan mtk lagi .( guesih tadinya gamau ganti baju, apalagi si siska mah seneng banget pake baju olahraga. katanya keliatan langsing, najis dah tu anak. Tapi ujung ujungnya gua ganti baju juga hehe. Pas gue lagi corat coret eh bu des dateng dah. Yah ulangan, gua ga belajar banyak lagi :-/ Taapi kan ada siska sang penolong dimanapun kapanpun whehe, jadilah gua lesprivatkilat ama siska ttg kubus ama temennya si balok itu. Terus abis ulangan si bu yumasni dateng dah, jrengjrengterettterett..
Gua mah corat coret ajadah daripada dengerin ceramah ga singkat ga padat dan ga jelas nya bu yumasni hehe.
Skip ajaya langsung ke pas pulang,
nah pas pulang itu gua langsung ditarik anggi mo ngumpulin tugas puisi dari pa ali. Tar dah gua tulisin puisi gua yang ga bermutu itu di sini haha. Eh tapi karna gua disuruh ngumpul ama anak paskib yaudah deh gua titip ke siskayangbaikhatidansukamenolong hehe. Pas udah slese, gua cariin siska kemanamana ga ada. Di kantin, koprasi, mesjid, lantai atu dua tiga, di toilet cewe, dimanamana masa ga ada (jangan2 di toilet cowo lagi, soalnya tempat itu doang yg belom gua periksa)
gua cariin di almuhajirin juga ga ada, gue pikir siska pasti bakal nungguin gua soalnya dia kan takut naek angkot sendiri kalo gaada temennya. eh taunya dia uda pulang, daassaar.....jadilah gua pulang sendiri yaah ga seru huh

No comments:

Post a Comment

rate!