Saturday, April 4

★ maen motor

waktu itu kan critanya gw mo les NF hari jumat, eh ditahan siska biar gue gausah les, nemenin dia ampe pulang, ktnya dia males pulang jam segini. Dasar tu anak, bilang aja takut naek angkot sendiri, harus ama gua haha. Eh dia menghasut gua, "naass..gausaah les ngapaa..ayolah..inaaass..".trus tas tentengan gue diambil sbg jaminan katanya, yaelah. Yodah deh, setelah dihasut siska ama si husna gua gajadi les (sebenernya gue juga males sih, hehe)
akhirnya gue, siska, husna ama azka maen ke tempat biasa, eh si husna minta ajarin motor ama ayang tersayang. Jadinya gue ngikut ama siska pake motornya husna, si husna ama azka pake motor azka.
Eh taunya, pas deket AURI gue ama siska jatoh ahuahuahaha. Kocak bet dah, trus si siska minta tukeran motor ama azka, soalnya enakan motor azka (emangnya dimakan apah)
trus mutermuter AURI ampe puyeng. Trus kita berempat tibatiba mencar. Aduhaduh..gua ama siska puyeng nyariin husna ama aska, si husna ama aska juga puyeng nyariin gua ama siska.
Lamaa deh ketemunya, soalnya kan AURI banyak jalannya. Eh tibatiba papasan di deket al muqarabbin. Ketemu deh! ahahaha. Abis itu gantian gue yang nyetir. Siska kayanya takut amat gue yang bawa motornya, takut jatoh! Hehe
terus siska ngajakin ke jakarta islamic school. Dia penasaran banget soalnya waktu itu dia pernah ditanyain orang, "de, jakarta islamic school dimana ya?"
padahal sih tinggal belok, tapi karna ga ada gue yg biasanya mendampingi dan siskanya bego, jadinya dia cuma pasang tampang cengo trus bilang ga tau hahhaa.
Pas uda nyampe JIS barudah gue bilang, "nih, nih, jakarta islamic school! Dasar lu masa ga tau!"
abis itu kita pulang dehh

No comments:

Post a Comment

rate!