Saturday, April 4

★ Jurnal Jo


tadikan gue baca novel teenLit, judulnya Jurnal Jo. Udah lama sih gue belinya, tapi iseng aja soalnya tu buku lumayan kocak dah, critanya ada anak namanya Jo, hidup dlm sebuah keluarga pas-pasan, nyokapnya itu guru bhs.inggris, bokapnya bhs.jawa. Busetdah..nah, karna perbedaan itulah nama Jo ama kedua adenya rada gitudehh..yg depan kebarat2an, yg belakang jawa banget,,ckck
Si Jo nama lengkapnya Josephine Wilisgiri, ade ceweknya namanya Sophie Sukma Ratri, sedangkan yang cowok namanya Kevin Satria Wicaksana.
Terusterus critanya si Jo itu mo masuk SMP, kasian bangeet deh Jo, roknya kepanjangan, bajunya kegedean, naek sepeda 8 kilometer, ckck
terus pas entarnya, dia ikutikutan geng elit gitudehh, trus dia make paperclip buat ngejepit roknya biar kliatan pendek. Gue ampe sekarang penasaran dah gimana caranya ngejepit bawah rok pake paperclip haha. Dia juga gaptek abiss dah, pokoknya lebih gaptek dari adenya,
tp akhirnya dia bisa punya blog.Dan kayanya asik gitu.Makanya gue bikin blog, mo nyobain kaya gimana, hehhe :)
Tapi walau kaya gitu, hidupnya asik deh,
gausah gue ceritain semuanya ya, baca aja sono sendiri

2 comments:

  1. Anonymous4/12/09

    Buku ini tu emang keren abis.Banyak banget pelajaran yang aku ambil dari buku ini. Salut deh ama penulisnya.Kak Ken kutunggu buku selanjutnya ya.

    ReplyDelete
  2. inasnadiya(admin)13/1/10

    hehe setuju! buku ini emang bagus loh ya,

    ReplyDelete

rate!