Saturday, April 11

bingung

ih akhir2 ini banyak bet dah temen gua yg ultah (cuma tiga sih,hehe) jadinya gua harus muter2 nyari kado buat mereka. Sebenernya kado itu gapenting penting amatsih ya, tapi karna yg ultah itu temen deket gue ya jadi gue ga enak kalo ga ngasi kado hehe. Yg ultah itu si HUSNA, APRI ama ANGGI. Biasanya sih gue gampang2 aja beli kado, tinggal ke mal, beres dah. Taapii karna sekarang uda mo midtest yaa jadi gaboleh ke mal -,-
tapi untunglah mamaku yang baik hati itu punya persediaan barang2 yg emang disimpen buat jaga2 kalo ada yg ultah terus ga sempet bli kado. Taapii, pas gue liat barangnya di lemari barangnya itu udah tinggal yg jelek2 soalnya yg bagus udah pada diambilin, ininih daftar barang sisa-nya :
1-buku berjudul
"Kulkas & Gaya
Hidup Sehat"
2-dompet warna bi
ru jeans
3-gelas tupperware
4-tempat permen
5-novel pendek (bu
kan pendek buku
nya, bukan)
judulnya"children
helping children"
dari tupperware
6-buku resep yg te
belnya sama kea
novel HP ke 3

tuhkan apa kata gua, gaada yang bagus. Nih ya, temen gue tuh gaada yg tertarik ama KULKAS .Dan si husna, apri, atopun anggi tuh gaada yang suka MASAK atopun pengen jadi KOKI . Dan dompet birunya uda gua tilep waktu itu soalnya dompet gue rusak hehe. Jaadi, yg lolos cuma tempat minum, tempat permen, ama novel itu ckck. Taapii (daritadi ada tapi-nya mulu nih)
tempat minum ama tempat permen tupperware baru aja gua kasi ke husna (berkuranglah bebanku ini). yasudalah karrna yg menurut gw itu bermutu cuma novel, gua kasi aje ke apri. anggi tar gw pikirpikir dululah ye. sabar yaa anggiii hihi

No comments:

Post a Comment

rate!