Wednesday, April 8

A I S H I T E R U !

SISKA: (senyamsenyum dan ngomong2 gajelas pas abis dari tempat duduk annisyha)
GUE: knapa lu senyamsenyum? Abis les-privat-kilat-bahasa-jepang ama nisyha ye?
SISKA: yaa bisadibilang gitu, ko lo tau?
GUE: iya udah keliatan. Pasti lu dapet kosakata baru kaan?
SISKA: iyaa AISHITERU ! *blablablableh*
GUE: ah emang gua gatau artinya apah? Artinya 'aku cinta kamu' kaan? kalo gasalah sih,
SISKA: ko lo tau
GUE : iya guekan paranormal
SISKA: najis lu (abis itu siska ngomong, "waa! aishiteru ****a ! Aishiteru!" berisik bangetdah)
GUE : heh! lu berisik amatsih! Lu kalo nyebut2 namanya si ****a mulu ntar ada yang tau lo, lu ngomongnya 'aishiterhim' aja ( him itukan cowo, jadi aishiterhim artinya "aku cinta kamu!" kata 'kamu'-nya itu maksutnya cowo)
SISKA: jah bahasa mana tuh?
GUE : bahasa gue. udah ah sono gih sono
SISKA: oh yaudah gua ngobrol ama topik ajadah.
pik pik, aishiteru!

*siska pengen ngerjain si topik alias taufik itu. Soalnya kata siska topik kalo denger bahasa baru pasti langsung ditunjukkin ke orang laen,haha*

TOPIK: (reflek ngomong ke ADN alias annisyha dgn wajah tanpa dosa )
eh eh adn, AISHITERU AISHITERU!!

*gua ama siska langsung ketawa ngakak ngeliat topik ngomong gitu. Yang pada ngerti artinya pada ngomong "cye topik kasian irfan tar cemburu" haha*

ANNISYHA: HAH?! APAAN? (syok plus kaget)
TOPIK: (ikutan kaget juga dengan wajah tanpa-dosa)
APRI: ih taufik kamu ngapain ngomong begitu?
TOPIK: (tanpa-dosa)hah emang artinya apaan ko adn ampe kaya gitu
APRI: (nengok ke gua ama siska yg ketawatawa kaya org sarap)
TOPIK: (bingung) heh pri artinya apaan sih?
APRI: artinyaa mmm itulohh hihi ituloh hehe .tanya siska ama inas aja tuh hihi
TOPIK: heh artinya apaan sih ?
GUE : wakakak topik lu mo nembak apah?
SISKA: artinya 'aku cinta kamu' tau wahahahah
TOPIK: HA? (cengo bentar abis itu panik) WAA! Adn gue becanda ko beneran becanda! gue gatau artinya sumpah dah. Ininih si siska ngomong gitu gua ikutan
GATAU SIAPA: irfan dikemanain tuhh?
ANNISYHA: ih siskamah..
SISKA: hehe piiss
APRI : sudah kuduga sumbernya pasti siska hihi ckck
TOPIK: dasarlu sis
SISKA: lagian lu asal ngomong aja
ANNISYHA: ih iyanih taufik dasar, tadi kukira siapa yang ngomong aishiteru ke aku. eh taunya taufik, aku langsung syok hihi
GUE: yah sis coba si topik belom tau artinya, pasti dia ngomong kemanamana tuh
SISKA: haha iya pasti makin kocak kalo gituya


--------------------- 

No comments:

Post a Comment

rate!