Saturday, October 10

kalajengking & axe

dikelas gua tadi ada kalajengking kecil masa
kenapa banyak binatang ya yaoloh dikelas gua -_- waktu itu ada kucing ngelahirin terus pernah ada kupu kupu juga hem gue pengen ada jerapah sekalian gue pengen nyobain megang jerapah terus dianterin pulang ama jerapah gitu ya
bego banget tuh tadikan yg nemu kalajengkingnya tuh kamil kan ya, kalajengkingnya ada di kardus aqua terus kamil bilang, ih ih liat ih ada binatang gitu masa ih kalajengking ih aaah.
pokoknya si kamil heboh sendiri terus kalajengkingnya malah disemprot make axe ama akbar astagpiruloh bego abis mana axe nya kaya masuk kemulut gua lagi lahilah. trustrus kan sama si akbar disemprooot terus tuh kalajengking, biar mati katanya -...- bego ya si kalajengkingnya pasti malah kesenengan disemprot axe bego meningan buat gua (?)
yaya pokoknya gitudeh trs pas satrio dateng kalajengkinya diinjek terus mati deh dadah
coba deh tinggal diinjek doang susah bener yaampun rrrrrr jadi ya gitudeh ceritanya ya ya dah

No comments:

Post a Comment

rate!