Wednesday, June 17

ngalay

HALOHH GUE ABIS NGALAY LOOOH DI FRIENDSTEEER

ehem

iya, friendster. friend-ster f-s
najong sumpah gatau kesambet apa gua.
Kaan ceritanya gue lagi bosen tuuuh. bosen buka facebook, msn, twitter, plurk, ym semuaanyaa deeh. yaudah gua iseng buka fs

sepiii bangeet sumpah
terus gua liat buletin board (masi pada inget kaga?)

BUSET

macemmacem isinya, kebanyakan sih pada ngepost nyuruh add fb nya
contoh :

hEEy smWA tmANd" qW, ett feSBuq qW eaa, anntie imotz tEngZz ^^

ciye yang punya facebook. halah nulis FACEBOOK aja kaga lulus make sok maen fb

trus masa ada yang curcol getoo:

uwh,, kpand sy km0e ngrti aq? Aq cpe jdnx sma km0e.
i LUph y0U
Itu cuma sebagian, sebenernya sih panjaaaaang banget udah kaya nulis karangan tentang liburan ck
terus ada lagi yang bikin gue ketawa, masa si alay alay itutuh nulis kata 'gue' aja ada banyak jenisnya , contoh :
gwe
guw
guu
w
ada juga kaya gini:
tidur/bobo= bubu
makan = mumum
sok imut amat
buakakak yang kocak tuh yang 'guw' gimanaa gitu ngomongnya. coba deh lo ngomong GUW

uDAh dULuw yAA, guW mW b0b0 duLU,

salam alay

No comments:

Post a Comment

rate!