Wednesday, June 17

happy PUPING


HEEEEY BESOK LIBUR LOOHH zzz norak.
eh eh hari ini PUPING resmi terbentuk loooh. emm pada gatau ya PUPING apa? puping itutuh sekumpulan tiga orang alay penghuni perpus rohis = gue, siska, husna, daus .
Sebenernya kita juga gatau kenapa PUPING dibentuk ckck. panjaaaaaang deeeh critanya. kalo mau tau nanya langsung aja ke ''kita kita'' (bahasanya si satrio)
oiya, karna dibentuk PUPING, nama panggilan "kita kita" diganti haha kaya alay apatau dah sumpah mkkb amat.
nama panggilan yang baru 'ditemukan' sih baru buat daus ama siska aja
daus = dada
siska = wati

BAAAGUS KAAAN??
buakakaka kalo siska liat bisa dibacok gua.

haha P U P I N G
nama yang aneh yak?
gangerti gue juga kenapa ko mesti dinamain 'puping'
kenapa juga si da us ikutan segala

gininih, awalnya, gue siska husna itu kan sering bangetya ke perpus rohis atau ke kedai pelajar atau kerumah husna. tapi lamalama kita males ke kedai pelajar, akhirnya kita lebih sering ke rumah husna. eh tapi lamalama lagi kita kadang ga boleh kerumah si husna garagara rumahnya berantakan (loh?)
yaauudah deeh jadinya kita lebih sering ke perpus rohis. enak sih, fasilitasnya lengkap (padahal cuma ada kipas angin ama bantal dora doang)

jadii setiap pulang sekolah (kecuali kamis) kita pasti ke sono numpang tidur sambil ngacak ngacak . terus karna si daus itu tukang jagain perpus (sebenernya sih harusnya si rama jagain juga, tapi tuh anak ga bertanggungjawab ck) kita jadi sering ketemu dan jadi deket , apalagi si daus noh, sering banget curhat tentang amel wkoakw najong.
Dan akhirnyaa lamalamaa tibatiba terbentuklah PUPING ckck

No comments:

Post a Comment

rate!