Saturday, January 16

16/01/10

oke, hari ini...saptu, dan berarti angkatan #31 ozone harus pm
aaa lo harus taaau gue mlsbgt masuk -__- ini juga gua masuk cm krn pengen maen ama puping fufu. jam stgh 7 kurang aja yg dateng br gua ama fadli, 96 lbh parah, zara doang, surem
dont ask why, lo pasti ngerasain kan hawa hawa dingin adem pas pagi pagi yg ngehasut para pelajar ngebolos akhir akhir ini?yah, anak sekolahan gua juga bey, pada ogah ogahan kesekolah pagi pagi

ehtapi..taugak hahah tdnya kan gua masi merem merem gtkan eh, tiba tiba..there's a boy over there! pake jaket item, hm..simpel , biasa , tapi wek keren kok :PPPP yakan yakaaan
aaa smph aku terpana.oke, lebay hm just tell you what i feel wgwgwg
terus yaudah kan gua liatin terus itu orang, padahal gua wkt itu janji gabakal ngeliatin lu lagi tapi..oke, gue ngelanggar

skip ya, trs kan pas istirahat gua makan, trs kan minggu ini giliran danti yg bawa makanan, dia bawa nasi begana, apa bagana deh alala lupa

nasinya enaaaak deeeh thankyou danskyy .eterus kan sisa banyak noh , gua ambil atu buat puping, gue tau puping selalu kelaparan, dunno why

No comments:

Post a Comment

rate!