Wednesday, September 2

agustus

ih sumpah dah bulan agustus yang ulangtaun ngantri yak . banyak banget yang birthday tiap hari hoho gua jadi kelabakan minta PU lebayyy ah. trus banyak juga kan yang putus etdah pada janjian gitu awshtmdwuajtndtxm . yah gua jadi kaya akan PU dah asik. EH KAYA SIH KAYA YE TAPI MISKIN MENDADAK GUA *capslock napsu* lah gimane kaga miskin ya uangnya dipake beli kado beli ljk beli pulsa beli tiket nonton beli kue naek ojek beli permen dan sejenisnya itulah . back to agustus. bulan agustus hem buat gua biasa aja hem tapi semenjak agustus gua ama zara jadi suka mejeng di balkon deket 9.3 . ga kok ga bukan karna pengen main congklak ato pengen ngeliatin mang atang nyapu tapi hem gua juga bingung kenape gue zara jadi seneng disitu audah info lebih lengkap ask zara

EH IYA LUPA SEKARANG KAN AKU PACARAN SAMA ZARA HUOHO ZARA SELINGKUH SAMA AKYU z

No comments:

Post a Comment

rate!